4 Hero Offlaner Terbaik dan Terkuat Season 20

Pada saat bermain solo Ranked terkadang kita pusing atau bingung memilih hero apa yang akan kita gunakan karena banyaknya hero yang ada pada game Mobile Legends.

Setiap kali Moonton melakukan update pasti akan ada perubahan meta dan power beberapa hero, untuk kalian yang masih bingung untuk memilih hero apa yang akan kalian gunakan, berikut saran yang bisa kalian coba:

1. BALMOND

Kali ini Balmond atau yang biasa di sebut preman Land of Down oleh para YouTuber kembali memasuki meta karena Balmond sendiri mempunya Role ganda yaitu Tank/Fighter selain memiliki demage yang besar ia juga memiliki pertahanan yang kuat, sehingga apabila hero ini di posisikan sebagai offlane akan sangat mendominasi di lane bahkan bila dihapkan lebih dari satu hero.

Balmond mempunyai pasif Bloodthirst dimana ia akan memulihkan 5% dari max HPnya ketika mengeleminasi creep/minion dan 20% apabila mengeleminasi hero lawan, ingat! Pasifnya akan aktif apabila kalian melakukan last hit atau pukulan terahir pada target.

Buid terbaik Balmond

Skill 1 (Soul Lock)

Soul Lock merupakan Skill dash berguna untuk mengejar ataupun lari dari kejaran lawan.

Kepada Unit hero lawan yang terkena tabrakan dari dash Balmond akan menerima Physical Damage sebesar 150(+60% Total Physical Attack) + 40% Efek Slow selama 2.5 detik.

Skill 2 (Cyclone Sweep)

Cyclone Sweep merupakan Skill yang sangat penting, saat digunakan Balmond akan berputar dan memberikan demage area sehingga pasifnya akan sangat mudah aktif apabila menggunakan skill Cyclone Sweep. Kepada unit hero lawan yang terkena serangan ini akan menerima Physical Damage Sebesar 50(+50% Total Physical Attack) Secara terus menerus selama Skill ini aktif.

Skill 3 (Lethal Counter)

Lethal Counter sangat bagus digunakan untuk last hit baik itu hero lawan, turtle, lord bahkan buff lawan (ingat buff lawan bukan buff kawan :v) Kepada unit Hero lawan yang terkena serangan area tersebut akan menerima Physical Damage sebesar 300(+100% Total Physical Attack) + 20% True Damage Dari HP target yang telah Hilang + Efek Slow sebesar 40% selama 2 detik.

2. X.Borg

Tidak kalah dari Balmond, X.Borg juga adalah salah satu offlaner terkuat tapi sayang di patch sekarang X.Borg jadi langganan banned karena X.Borg memiliki pasif yang sangat sulit di tangani.

X.Borg memili pasif Firaga Armor dimana ia akan dilipi oleh shield buatan atau biasa kita sebut darah putih :v ketika aktif pasifnya akan menerima semua damage yang di arahkan ke X.Borg

Ketika armor tersebut mulai rusak, X.Borg akan melepaskan diri dari armor tersebut dan akan memakainya kembali saat energinya penuh.
Build terbaik X.Borg

Skill 1 (Fire Missiles)

X.Borg mengaktifkan Flamethrower atau simpelnya dia akan menyemburkab dan target yang terkena akan menerima demage 30(+50% Total Physical Attack) Physical Damage selama 2 detik. Hanya memberikan 75% Damage kepada Creep/Minion.

Ketika di mode Armorless (tanpa armor), Flamethrower X.Borg menjadi lebih sempit dan lebih panjang, namun damage yang dihasilkan berkurang hingga 60%.

Skill 2 (Fire Stake)

X.Borg melontarkan lima Fire Stake berbentuk kipas dan 1.7 detik setelahnya, Fire Stake akan kembali ke tubuh X.Borg.

Lawan yang terkena Fire Stake akan menerima 50(+20% Total Physical Attack) Physical Damage dan terseret sedikit ke arah X.Borg.

Skill 3 (Last Insanity)

X.Borg memulai program Self-Destruct yang membuatnya berputar dan menembakkan api ke sekitar untuk memberikan 200(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dan efek slow sebesar 25%.

Kemudian dia akan meledakkan dirinya setelah 3 detik dan memberikan 300 + (15% Maksimum HP target sebagai True Damage) kepada lawan, perlu diketahui semakin lama ulti X.Borg maka demagenya akan semakin tinggi.

3. KAJA

Kaja juga sangat recommended untuk dijadikan offlane karena dia miliki skill CC yang mampu menargetkan 1 hero dan mempunyai demage yang sangat tinggi bahkan untuk role Marksman, Assassin dan Mage dapat take down dengan sekali combo saja.

Kaja memiliki pasif Wrath Sanction yang mana akan memberikan lighting ke lawan setiap 6 detik dan memberikan Magic Damage yang setara dengan 100(+100% Total Magic Power) 4% Max HP target.

Build terbaik Kaja
Skill 1 (Ring of Order)

Kaja akan mengeluarkan cincin di tubuhnya bernama Ring of Electricity, cincin tersebut dapat membesar dan mengecil dengan cepat. Ketika cincin tersebut mengenai lawan, maka lawan akan terkena 135(+70% Total Magic Power) Magic Damage serta efek slow sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 2 (Lightning Bomb)

Kaja bergerak dengan cepat ke arah yang sudah ditentukan dan meninggalkan 3 Lightning Bomb di jalurnya. Ketika ada hero lawan yang menyentuhnya, maka mereka akan menerima 200(+120% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 3 (Divine Judgement)

Skill ini merupakan skill utama dari Kaja dimana ia kan memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang ditarget dan memberikan efek CC pada target selama 1.5 detik.

4. PAQUITO

Paquito setelah di revamp oleh Moonton semakin menjadi kuat karna stack yang sebelumnya berjumlah empat kini di ubah menjadi tiga.

Paquito mempunya pasif  Champ Stance dimana Paquito akan mengumpulkan Stack ketika menyerang hero lawan dengan skill.

Ketika Stack mencapai tiga, dia memasuki mode Champ Stance dan memperkuat skill berikutnya. Ketika diperkuat, skill-nya tidak memiliki cooldown.

Tetapi setiap basic attack-nya hanya memberikan (+85% Total Physical Attack) Physical Damage.

Setelah memakai skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan movement speednya sebesar 60% yang akan berkurang secara drastis dalam 2,5 detik.

Build ternaik Paquito

Skill 1 (Heavenly Left Punch)

Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, memberikan demage 245 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target yang terkena hit.

Jika seorang hero terkena hit, Paquito memperoleh 200 (+110% Total Physical Attack) Shield.

Saat diperkuat : Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat, memberikan 350 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memberikannya 110% dari jumlah Shield sebelumnya. Shield ini bertahan selama 2,5 detik.

Skill 2 (Jab)

Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan 250 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.

Saat diperkuat : Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan 400 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di dalam area efek.

Skill 3 (Knockout Strike)

Paquito mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya, memberikan 250 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage dan mendorong mereka ke lokasi tujuan.

Dia kemudian mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 400 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek Slow sebesar 75% selama 1 detik.

Saat diperkuat : Setelah mendorong lawan ke lokasi tujuan, Paquito mengeluarkan serangan hook, memberikan 600 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage dan mengubah efek Slow menjadi Airbone.

Posting Komentar untuk "4 Hero Offlaner Terbaik dan Terkuat Season 20"